Buku Menu ala Resto : Pastikan Pelangganmu Terkesan



Persaingan kuliner khususnya di kota besar saat ini sangat ketat, kesan pertama para calon pelanggan diakui sangat menentukan. Pertama kali yang terlihat pastinya tata letak tampilan warung, café, ataupun rumah makan, yang kedua pelayanan, dan yang ketiga ini dia buku menu. Buku menu meski di urutan nomer tiga, namun termasuk yang sangat menentukan, calon pelanggan akan menilai serius tidaknya tempat usaha makan dikelola salah satunya dari buku menu. Usahakan buat buku menu yang memiliki foto menu keren dan harga tercantum dengan jelas namun terkesan wajar.

Buat foto menu dengan konsep display yang konsisten sehingga pelanggan yang melihatnya memiliki kesan tersendiri. Konsistensi display tiap halaman dalam buku menu tersebut antara lain mengenai latar belakang foto menu, pilihan font yang ditulis, tata bahasa yang dipakai, dan juga jenis kertas yang digunakan. Membuat buku menu ala resto tidak harus selalu mahal, yang penting terlihat menarik dan elegan. Pilihan bahan kertas dan desain bukunya harus disesuaikan dengan konsep warung atau rumah makan yang ada. Buku menu ala resto dengan tampilan unik pasti akan membuat pelanggan terkesan, kalau buku menunya saja unik apalagi menu masakan yang ada, begitulah logikanya.

Buku menu saat ini sudah berkembang sedemikian rupa, di beberapa warung khususnya yang berada di tempat obyek wisata, menuliskan cerita usahanya di belakang buku menu, sehingga para pelanggan akan tahu dan bagaimana menu masakan yang disiapkan tersebut dimasak, bahkan tak jarang ada juga di dalam buku menu, untuk menu tertentu, warung tersebut berbagi info untuk memasaknya.

Hubungi kami apapun konsepnya, akan kami bantu. Segera kontak Percetakan Murah Cirebon HP/WA +6287821608283



Kunjungi FB : Adelia Maeda
IG : Maefez23

Tidak ada komentar:

Posting Komentar