Kartu Nama Keren : Tunjukkan Profil Usahamu


Kartu nama ibarat jendela informasi awal untuk memberitahu siapa kita. Kartu nama juga merepresentasikan kepribadian kita. Persiapkanlah kartu nama kita sebaik mungkin, agar yang membaca kartu nama kita jadi paham bagaimana sebaiknya dan seharusnya bersikap dengan kita. Adakalanya seseorang dengan raut muka seketika berubah ceria di saat setelah menerima kartu nama kita, ya cukup dengan menunjukkan kartu nama kita, diskusi dan obrolan semakin menarik karena mitra bicara kita jadi paham bahan obrolan apa saja yang sebaiknya dibicarakan.

Kartu nama eksklusif bukan hanya dilihat dari bahan baku kertas kualitas bagus saja yang dipakai, namun juga memiliki fungsi yang lain. Sudah menjadi hal umum di beberapa negara maju, bahan untuk kartu nama yang dipakai menggunakan bahan plastik seperti yang dipakai untuk kartu kredit. Tahukah bahwa kartu nama eksklusif tersebut apabila dipakai ke tempat usaha si pemberi kartu nama tersebut, maka dalam kondisi tertentu atau jangka waktu tertentu diberi potongan harga malah kadang diberi gratis. Atau kartu nama eksklusif yang memiliki fungsi seperti bisa buat buka botol, jadi pembatas buku yang dibaca, atau ada QR code untuk menunjukan suatu informasi, KEREN kan?

Kartu nama yang kami buat di percetakan murah Cirebon tidak hanya melayani pelanggan kami yang ada di Indonesia saja, bahkan pesanan pernah datang dari Eropa, hanya karena desain dari kami unik dan sangat murah bagi mereka. Buatlah kartu nama sesuai dengan yang dicitrakan atau kesan yang diinginkan, diskusikan desain kartu nama bersama kami percetakan murah Cirebon.

Segera hubungi kami HP/WA 087821608283
Kunjungi FB : Adelia Maeda
IG : Maefez23

Tidak ada komentar:

Posting Komentar