Alas Foto : Buat Foto Produk Jadi Hidup

alas foto

Alas Foto - Saat ini banyak bertebaran produk studio foto mini, yang mana dalam paket studi foto mini diberi kelengkapan berupa alas foto. Sayangnya alas foto dalam satu paket studio mini tersebut hanya berwarna polos dan biasanya hanya berjumlah 3. Alas foto berfungsi sebagai latar belakang dari foto produk, agar produk terlihat lebih hidup, nyata, dan menimbulkan kesan tertentu. Alas foto dengan warna polos tentu akan sangat membatasi suatu kreasi foto produk.

Kreasi suatu alas foto produk biasanya menyesuaikan dengan produk yang akan difoto, misal produk minuman jus jeruk tentu akan terkesan lebih nyata apabila berlatar belakang alas produk berupa meja kayu dan pemandangan luar rumah. Atau produk makanan akan terasa lebih hidup dengan latar belakang berupa suasana dapur, dan masih banyak gambar yang lain. Buatlah kreasi sebanyak-banyaknya kami akan buatkan alas fotonya dengan catatan gambar dari yang akan dicetak boleh diberikan kepada kami.

Alas foto yang kami buat dapat dipergunakan dalam waktu yang lama selama disimpan dalam ruangan yang kering atau sejuk dan dibungkus dalam plastik dengan rapi setelah digunakan. Kami cetak foto untuk latar belakang foto produk di kertas khusus yang permukaannya glossy, ukuran A3 dan kami lapisi dengan kertas yang sangat tebal, sehingga awet dapat dipakai berulang kali. Segera hubungi kami untuk mempercantik foto produk dengan berbagai latar belakang, HP/WA +6287821608283.

Kunjungi FB : Adelia Maeda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar