Desain Logo bersama Digital Printing Cirebon : Buat Identitas Unik


Desain Logo
Desainlogo sangat dibutuhkan di segala bidang, selain untuk tujuan usaha atau bisnis, logo seringkali dibutuhkan untuk keperluan program acara, representasi dari suatu lembaga, atau juga dapat menjadi suatu pencitraan dan publikasi suatu kegiatan. Logo menceritakan banyak hal yang mana dapat diwujudkan dalam bentuk natural tergambar apa adanya, filosofis yang biasanya abstrak dan tersirat, serta ada juga yang sangat sederhana, simpel, namun bermakna sesuatu banget. Logo bukanlah sekedar desain, ada sesuatu yang lebih penting untuk terwakili.

Jasa desain logo yang kami lakukan, kami sesuaikan dengan kebutuhan para pelanggan. Apakah desain logo yang akan digunakan untuk konsepnya diserahkan pada kami? Ataukah desain logo sudah ada untuk draft dan sketsanya? Ataukan semuanya diserahkan kepada kami? Setidaknya kami harus memahami mengenai cerita yang ada dibalik logo tersebut. Untuk desain logo suatu produk, kami biasanya membuat desain dengan warna yang eye catching, ada kesan yang harus bisa ditangkap oleh para pelanggan. Untuk desain logo suatu lembaga, kami biasanya membuat suatu simbol yang kami sesuaikan dengan citra yang ditampilkan oleh lembaga tersebut. Apakah berupa nilai kewibawaan, nilai suatu kepedulian sosial, nilai suatu kepentingan dalam hal keahlian, ataukah nilai suatu bidang tertentu, kepuasan pelanggan menjadi tujuan kami. Untuk permintaan seperti ini, desain logonya tentu akan kami buat konsepnya.

Jasa desain logo kami apabila diperlukan dengan biaya tersendiri tentunya, dapat membantu untuk proses memperoleh hak paten. Ini yang sering terlupakan bagi para pemilik logo, khususnya para UMKM. Sangat penting kiranya memiliki hak paten, dan apabila nama beserta logo sudah terkenal punya nama, akan sangat rentan untuk ditiru dan diamati bahkan dilihat dalam daftar paten apakah sudah terdaftar atau belum. Ingat logo dalam kepentingan bisnis khususnya, lebih dari sekedar desain gambar, namun ada loyalitas pelanggan di dalamnya.

Segera hubungi kami, apa yang menjadi kebutuhan desain logo, kami siap dan sudah berpengalaman.
HP/WA +6287821608283



Tidak ada komentar:

Posting Komentar