Cutting Sticker Murah : Cocok untuk Produk UMKM agar Tampil Menarik


cutting sticker
Cutting sticker saat ini masih banyak dibutuhkan oleh UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah), yang mana di kemasan produk UMKM seringkali masih tampil seadanya, bahkan parahnya produk tersebut tanpa disertai info apapun di kemasannya. Padahal untuk memudahkan pelanggan ataupun calon pembeli memesan produk atau membeli lagi dan lagi, informasi berupa nama produk, nomer telepon produsen, atau informasi produk lainnya, hukumnya wajib untuk ditampilkan di kemasan tersebut. Setelah ditanya apa yang menjadi penyebab kemasan produk tampil seadanya, ternyata ada 2 penyebab utama yakni harga kemasan produk yang dianggap masih jauh diluar jangkauan kemampuan keuangan para pelaku UMKM, dan yang kedua, adanya batasan minimal order. Sungguh disayangkan sebenarnya apabila dua hambatan ini serasa tanpa solusi.

Berawal dari semangat untuk membantu para pelaku UMKM agar kemasan produknya dapat tampil maksimal dari sisi pemasaran, Percetakan Murah Cirebon saat ini menyediakan jasa pembuatan label produk yang mana memuat informasi berupa nama produk, nomer kontak, email, situs, alamat, atau nama pembuat, tentu informasi yang dimuat disesuaikan dengan kebutuhan produk usaha tersebut. Label produk yang kami cetak biasanya berupa sticker, yang nantinya akan mudah untuk ditempel di kemasan produk. Label produk yang kami cetak juga sudah dilakukan proses cutting sticker sehingga para pelaku UMKM tinggal melepas label produk tersebut dengan sangat mudah.

Kami juga memahami keterbatasan kemampuan finansial para pelaku UMKM dan kadang para pelaku UMKM membuat produknya terbatas, musiman, atau mencoba meluncurkan produk di awal untuk tes pasar, dengan kondisi semacam ini tentunya kebutuhan label produk tidaklah banyak. Di Percetakan Murah Cirebon, kami mempersilahkan pesanan berapapun sedikit banyaknya, tidak ada batasan minimal order. Hanya kalau sekiranya pesanannya jauh di luar kota tentu akan dikenakan biaya ongkos kirim. Untuk para pelanggan kami yang berada di luar Cirebon, biasanya kami sarankan untuk memesan beberapa sekaligus disesuaikan dengan batas biaya berat ongkos kirim, sehingga biaya per satuan label produk akhirnya tentu akan lebih murah.

Yuuk hubungi Percetakan Murah Cirebon untuk kebutuhan label produkmu.
HP/WA 087821608283

Tidak ada komentar:

Posting Komentar