Kado Unik dan Kreatif? Digital Printing Cirebon Punya Ide dan Solusinya!

Kado Unik dan Kreatif, sering di saat ada acara atau momen istimewa, entah ulang tahun teman, teman atau sanak saudara memiliki anak yang baru lahir, atau mungkin acara reuni, kita kadang merasa bingung dengan ide atau kado apa yang unik dan dirasa lain daripada lain. Ditambah budget atau anggaran yang kita miliki terbatas. Pernahkah terlintas ide berbagai kado yang terkait dengan digital printing, percetakan, atau rekayasa seni grafis ? Yuk langsung kita bahas beberapa ide di sini yang bisa buat kado di momen istimewa teman atau sanak saudara.

Inspirasi poster profil diri bisa berawal dari berbagai poster film bioskop 

Poster
Foto profil diri seseorang, foto keluarga, atau bisa jadi foto bersama di saat kumpul dicetak dalam ukuran 16-20 R yang kemudian dibuat posternya dengan alas kayu atau media kertas tebal. Di dalam foto tersebut dapat ditulis keterangan tahun, nama, atau apapun untuk mengingat momen tersebut. Serta dapat juga ditambahkan kata-kata inspiratif, motivasi, ataupun ucapan terima kasih untuk mengenang kebaikan dan momen tersebut.



kado unik

Album Diary Mini
Diary mini yang dimaksud seperti layaknya album yang didalamnya berisi foto sepenggal perjalanan hidup, perjalanan persahabatan yang sudah dijalin, atau beberapa kisah lucu yang perlu diingat dalam hidup seseorang. Foto yang dilengkapi kata-kata akan sangat menyentuh dan dipastikan orang yang kita berikan kado tersebut akan merasa sangat diperhatikan dan peduli terhadapnya. Terus sumber foto darimana ya? Semoga orang tersebut punya akun instagram.





kado unik
Kartu Pos Pribadi
Kalau seseorang tersebut memiliki hobi melukis, seni grafis, desain, ataukah yang terkait dengan seni, “ambil” kumpulan hasil karyanya, dan pindai (scan) beberapa karyanya, kemudian buat kartu pos. Kartu pos dengan gambar hasil karyanya berikut ada tulisan yang positif atau yang sifatnya promosi, yakin akan dapat membuat yang bersangkutan terkejut dan merasa terbantu mempublikasikan karyanya.





Lukisan ala Rekayasa Photoshop
Banyak sekali teknik rekasaya desain grafis, salah satunya melalui photoshop, atau bisa menggunakan aplikasi yang lain. Foto profil bisa kita buat jadi semacam hitam putih vantage, kolase, atau menjadi gaya karikatur. Lukisan hasil rekayasa dapat dicetak dalam ukuran poster atau foto ukuran 16R. Carilah foto tersebut melalui akun instagram, facebook, atau barangkali dia sering rajin update status profil diri di Whatsapp. Memang yang jadi mahal kalau kita sampai berani bayar ahli photoshop untuk merekayasa foto tersebut jadi sesuatu yang unik namun keren. Bagi yang anggarannya terbatas, dapat cari dan download aplikasi grafis yang bertebaran di playstore.


Pin atau gantungan kunci
Buat pin atau gantungan kunci yang tampilannya berisi kata-kata menarik, informasi akun instagram atau facebook, atau bisa jadi kalau yang bersangkutan punya usaha, ada tulisan promosi mengenai usaha dan web usahanya. Yakin, orang yang diberi kado berupa pin atau gantungan kunci ini akan merasa sangat senang karena sudah dibantu untuk memasarkan lebih luas usahanya.

Setidaknya ada lima ide untuk kado yang terkait dengan dunia digital printing. Masih banyak yang belum terpikir dengan beberapa ide di atas. Ide untuk kado ini setidaknya butuh waktu untuk mempersiapkannya, dan harus ada yang bisa membuatnya yang kemudian diwujudkan. Kebanyakan juga masih pada punya kendala, harus ke siapa minta bantuannya, tidak sedikit konsep usaha digital printing yang ada di Indonesia hanya bisa serta maunya yang simpel dan praktis, yakni MENCETAK sudah selesai, apalagi kalau pesanannya sudah banyak dan ramai, tidak ada waktu berlama-lama untuk sekedar berkonsultasi atau diskusi mengenai ide. Jangan khawatir, saat ini ada beberapa juga digital printing yang memiliki konsep menawarkan membuat desain secara khusus bagi para pelanggannya, salah satunya Digital Printing Cirebon atau PERCETAKAN MURAH CIREBON.

Segera hubungi kami, anda punya konsep atau ide desain, kontak kami WA 087821608283


Tidak ada komentar:

Posting Komentar